SILENT MEMORIES




SINOPSIS :

Beberapa hari setelah meninggalnya Jesika, istri Simon. Dia dihadapkan dengan masalah baru yang membuat dia terjerumus di dalam situasi membingungkan.

Alf, anak Simon yang baru berusia 5 tahun menghilang bersama keluarga Andre yang tinggal di samping rumahnya dan bersamaan dengan kejadian itu, ditemukannya mayat seorang perempuan yang bernama Anggi di rumah keluarga Andre.

Irfan, seorang polisi yang menangani kasus pembunuhan Anggi kebingungan ketika Simon menjelaskan tentang anaknya yang hilang dan tentang keluarga Andre yang tinggal di sebelah rumahnya. Irfan yang kebingungan dengan penjelasan Simon menyangkal semua kata-kata simon tentang anaknya dan keluarga Andre. Setahu Irfan, yang tinggal di rumah itu adalah perempuan tua bernama Anggi, bukan keluarga Andre dan prihal tentang hilangnya anak Simon dibantah Irfan dengan pernyataan bahwa Alf sudah meninggal dunia bersama Jesika di sebuah kecelakaan kereta.

Terlepas dari kisah Simon, jauh di sebuah pulau terpencil yang terletak di Timur Kota Jasmin. Terdapat sebuah penjara untuk para narapidana yang mengalami gangguan kejiwaan. Andre yang merupakan salah satu tahanan di pulau itu mencoba melarikan diri dan menyangkal bahwa dia mengalami gangguan kejiwaan.

Apakah Andre yang ada di pulau tadi merupakan keluarga Andre yang tinggal di sebelah rumah Simon, apa hubungan antara Andre dan Simon, dapatkan Simon menemukan anaknya yang hilang? Temukan semua jawaban dari teka-teki kehidupan Simon dan Andre dalam buku ini!

Halaman : 251 | ISBN : 978-602-225-464-5 | Penerbit : Leutika Prio

Comments

Popular posts from this blog

Pengakuan Anton Chekhov dalam cerpen-cerpennya

Bersama Gaspar, Sabda Armandio Mencoba Jadi Penjahat

Orang Paling Berdosa